Selasa, 28 Februari 2012

sorrow then dattebayyo !

Assalamualaikum..
Bro, kali ini gue, gue mau agak sedikit curhat aja :D
pertama selamat hari-hari sekolah yang super pusing aja deh, gelisah, yang gundah gulana katanya hehehe bikin kurus badan, yang udah mau ujian nasional ini, agak ngeri gue, ngeri!, ngeri! sumpah ngeri di balik ireng! (atau hitamm) kayak kulit gue yg sering di kongek sahabat tercinta gue Hany, dengan sebutan Jenglot Hitam ! :D


masalah pikiran nanti kuliah, nentuin PTN, bingung bingung galau ! pengen masuk perguruan yg gue pengenin kok kayaknya susah banget, snmptn undangan udah jelass gak dapet, sekarang tinggal mengandalkan snmptn tulis yg harus extra keras belajar, kalo gak ketrima ya Ujian mandiri, kalo masih gak bisaa! .wassalam. swasta. jangan lah !!

untuk pelatihan diri gue, gue ikut TryOut snmptn. selama sejarah gue ikut TO, TO, dan TO di bimbel-bimbel atau mahasiswa-mahasiswa pembisnis tiket yg harganya kurang lebih 20.000an itu lalu gue beli tiketnya dan hasilnya belum pernah bikin gue puas, soalnya gak pernah jebol, gak pernah skor di atas 30 %, Univ. unila aja gak jebol apalagi yang di Jawa sana ! ma'it gue. tapi jangan putus asa dulu kawan yg mungkin pernah ngalamin sama kayak gue ini. try, try, try! we work!. insyaalllah bisa ngelewatin semuuanya. lulus UN, trima PTN, dan sukses! dan happy ending. amin! Let's pray together :)

Banyak yg harus gue jalanin selama di SMA saat ini pkoknya harus nurutin nasehat guru klo pengen sukses,  motivasi, belajar dan lain-lain walaupun sulitnya minta ampun, MALES!. penyakit yg gak ada obatnya.. antibiotik kali bisa, kalo nggak minum susu SGM 123, kalo nggak minum alkohol kadar 100%, jelas :I

ntah kenapa gue belum nemuin jawaban hidup yg harus di jalanin sekarang, jadi dapetnya canggung and speechless di semua lini, putus asa :(( tenggak alkohol ! ,Tidaaaak ! #krik
gue belum tau pasti potensi gue dimana. akademiknya belum bisa hebaat :(, mau mimpi jadi guru fisika S.2 !!. alias dosen ! impian maksud gue, jadi yg harus di lakuin?
gue inget di sekolah kata Babe Ichikawa :
harus :
  - berusaha
  - belajar
  - tinggalin maksiat, tidak ada pacaran
  - fokus!
  - inget ortu buat motivasi
  - doakan sahabat
  - berdoa

semangat! masih ada ASA, harapan besar dunia ! :D
dattebayyo !