Jumat, 08 Juni 2012

My Love Story

Assalamualaikum.
Sebelumnya maaf,

on 08 Juni 2012. Malem ini gw abis masuk ke dalem kamar, trus maju kedepan, mundur ke belakang, nyamping-nyamping ke kanan dan kiri,  terus keluar kee.. keluar dari aja.. untuk saat ini keluar dari hati seseorang aja lah yang namanya **** ***** *****,ternyata susah untuk mencintainya secara tulus di awal, dan ketika gw mulai cinta banget ee malah gw diputusin, tapi yasudahlah.. yang penting gw pernah cinta sama dia... oiya mendingan sekarang gw cerita tentang si FirstLove yang kemarin dia barusan ulang tahun :) Pertama kali gw jatuh cinta :P hehe. Now 10:59 PM. Tentang Cinta Yang awalnya Biasa-biasa Aja, Justru Luar Biasa. apalah artinya gw juga nggak paham-paham amat, gw kurang peka tentang hal semacam ini :D

PERTAMA                1st
Cerita yang pertama ini sebenernya panjang banget, banyak tokoh-tokoh yang ngebantu gw, yang iri, yang musuhin, dan lain-lain. mungkin kalo gw bikin detail bisa jadi film hahaha nggak, terlalu lebay, gw ceritanya dikit aja. Pertama flashback dulu ke awal Percintaan gw :)
Dahulu kala, gw kelas XI waktu dan tempat dimana pertama kalinya gw berdiri cinta nembak cewek ^_^ hehehe sebenernya sukanya dari pas kelas sepuluh sih. Berawal dari godaan setan yang terkutuk yaitu lirik lirikan, trus lama-lama gw jatuh cinta :P waktu itu gw ngeliat cewek dikelas bimbel bahasa jepang II senyumannya manis banget dan menurut gw orangnya itu Cantik, anggun, baik, insyaallah alim, kalem, dan agak pendiam. pendiem dan bikin gw penasaran senang! subhanallah banget hehehe, pernah dia nyapa sambil senyum ke gw, seketika gw pingsan ditempat dan digotong ambulan bikini bottom ke poliklinik, nggak, terlalu lebay. Terus selang waktu agak lama gw peratiin dia, setiap ke sekolah gw jadi lewat depan kelasnya terus sambil nanya-nanya ke temennya sekelas, hahahaha. Nggak lama dari itu gw cari tau nomor handphone nya dari usaha yang saangat panjang, Dan gw dapet. Dulu dia anak kelas X.7 namanya ********************** (baca “Ca”) ( menurut gw namanya bagus banget, gw belum izin sama orangnya buat muat nama lengkapnya disini, kalo izin juga jelas nggak boleh hehe)nah setelah itu gw sering sms-sms dia dengan bahasa-bahasa yang alay waktu itu mmhahaha:D

... setiap malem dia gw sms sms sms sampe deket deket deket ngobrol ngobrol ngobrol dan dia mulai merespon respon respon dengan baik, gw bahagia duakali waktu itu, pkoknya yang satu ini gw usahain setengah hidup,  setelah 0,5 tahun lebih gw PDKT tau nggak lo men satu setengah tahun lebihh pdkt sama dia hehehe, Hatta,  14 Februari 2011 di sore hari, di Kantin Sekolah SMA gw Alkautsar pukul  16.37 di depan Kantin nomor 1 meja paling pojok deket pagar deket Tower air deket mushola deket lapangan futsal dan baskeeeet, di lokasi bagian kantin yang saangat panjang itulah gw memberanikan diri dateng buat ngungkapin perasaan gw yg sebenernya ke si Ca. Sehari sebelum itu gw udah bikin janji sama dia buat ketemuan di kantin itu, malem sebelum gw ketemuaan gw sampe kayak orang gila, kenapa? karna gw kursus merangkai kata sendirian sampe jam 11 malem, all out deh pkoknya! sammpe diketawain temen gw di asrama hahaha, tapi bodoamat yang penting gw nantinya sama diaa. Teruus.. waktu sore pukul 4 lewat itupun tiba :D gw tepat berada didepan si Ca jarak 1 meter ditengahnya ada meja kantin yang panjang , gw tarik nafas dalam dalam, duduk dengan tegap, berwibawa, teruuuuuuss, GUE DIEM :I dan malah aneh, strange! Weird! terpaku bingung mau ngomong apa + nge-blank otak gw buat nginget kata-kata yang gw plajarin semalem! Sh*t.. gw celingak celinguk kayak orang gila disitu sambil ngetuk ngetuk meja  + senyum-senyum nggak jelas. tapi, hehe ininih, setelah beberapa lama kemudian,

gw bilang : “ Caa… e ee.. gw sebenernya dari dulu.. suka sama lo”
begitu denger gw ngomong gitu, ekspresi muka  dia langsung merah trus di tutupin buku yang dia bawa dari tadi :D, gw inget banget. tapi ni yaa sayang waktu itu gw malah cengar-cengir abisnya, jadi mungkin di mata dia gw jadi keliatan nggak serius, padahal gw serius banget

lanjut Dia jawab: “terus? jadi?”

 gw: ”……” (bingung)

Dia bilang lagi : “Andika.. jawabnya nggak harus sekarang kan?? lewat sms aja ya?”

(gw bingung padahal gw nggak bilang “lo mau nggak jadi pacar gw” ??)

gw : ” yaah terserah lo lah ca” batin gw (“yang penting gw udah ngungkapin perasaan gw”)

trus gw pun pulang dengan perasaan agak aneh tapi seneng :).. akhirnya.. :(

setiap malem gw liatin HP gw, gw sanding terus HP gw, gw tunggu jawabannya dan udah hampir satu bulan tetep nggak ada kabar jawaban, sampe umur gw 17 tahun tepat (1 maret 2011) tetep belum ada jawaban. gw mikir, ni anak serius apa enggaaak, kok lama banget. oiya, ada moment dimana waktu itu Alkautsar lagi ngadain Copa Sepak bola antar kelas, dan langsung aja, kelas gw udah posisi masuk final. HP gw setelah gw tunggu-tunggu akhirnya getar juga,.

 malemnya dia sms gini “ Andika kelas lo Copa masuk Final ya?” iya Ca, I said.


Dia : ” gimana kalo gw jawabnya abis final copa aja? yang finalnya berarti harus pertandingan kelas XI IPA 4 lawan XI IPA 3? ” (kelas gw IPA 4, kelasnya dia IPA 3)


gw : ” loh?? tapi kelas lo kan belum tentu bisa masuk final? kalo kalah sama kelas lain gimana? nggak bisa dong? lo nggak bakal jawab? dan kemungkinan Final kelas gw lawan kelas lo itu 50 : 50, jadi.. jadi nggak pasti lah ca? 


abis itu dia nggak bales-bales sms lagi. gw kesel men.  Gw nyari akal gimana caranya biar final copa itu IPA 4 lawan IPA 3! akhirnya gw mohon sama ketua kelas IPA 3 waktu itu buat menangin nyampe final, “ Bro pkoknya kelas lo harus menang dan ketemu kelas gw ya, gw tunggu”. usaha omongan gw berhasil, IPA 3 masuk final.

Kamis sore 16.00, 03 maret 2011. Pertanding Final segera di mulai, penonton waktu itu banyak banget salah satunya ada Si Ca yang pasti sebelumnya udah gw suruh nonton. Pertandingan final berlangsung sampe selesai, hasil kelas gw juara!. Nah, selesai pertandingan jam setengah 6 gw cariin dia buat ngambil janji, si Ca Dimana.. dimanaa!? dimanaa?! ayu ting ting.. si Ca nggak ada, gw kecewa  ternyata dia udah balik . . . tapi perasaan gw waktu itu kayaknya dia belum balik, ada temen gw yang tau tentang gw bilang : ”nyariin si Ca ya Dik? dia barusan balik kok , barusaan banget“ katanya, tanpa gw jawab gw langsung lari ke pemberhentian bus panjang di bawah jembatan Alkautsar  sebelum dia naik bus panjang warna orange ke arah Sukarame gw harus ketemu. And lucky! gw belum terlambat, dia masih berdiri manis disana nunggu Bus, gw harus nyebrang jalan buat ngedeket ke dia sambil agak lari gw hampir di tabrak angkot karna waktu itu dia lagi di sebrang jalan, pas gw udah di depannyaa (hosh hosh hosh nafas gw habis, abis larii :D) gw basa basi dikit terus,..

gw bilang “Gimana Ca? lo mau terima gw jadi cowok lo?”  

Dia jawab sambil senyum: “ iya, gw terima kok :) ”

gw : “! kaget seneng, untung ambulan bikini bottom nggak dateng lagi. gw bilang yess!! :D dan “makasih ya ca udah nerima gw, gw nggak nyangka, :) yaudah sana kalo mau pulang ati ati di jalan yaa ” gw langsung lari ke asrama sambil loncat-loncat dan teriak yuhhuuu !!, waktu itu mungkin dia denger hehehe. Sesampenya di asrama, gw membal membal di kamar asrama persis kayak orang gila ;D

Dan inilah hadiah ulang tahun gw yang ke-17, sangat menyenangkan hati gw waktu itu brooo! hehehe, setiap pulang sekolah gw sering pulang bareng nganterin dia ke pemberhentian bus dan nungguin sampe bus dateng, gw senang :D. Akhirnya gw Resmi Jadian sama si Ca pas tanggal 03 Maret 2011 dua hari setelah gw ulang tahun.

Langsung ajalah.. gw putus sama si Ca dengan sebab yang nggak jelas(lain kali aja gw ceritain), tapi sebenernya ada 'Rahasia' gw disini. itulahh kisah cinta pertama gw yang Ribet haha sebenernya nggak ribet sih, gw nya aja yang bikin keadaan jadi ribet.. summimasen :) bye bye ! ganbatte ! :D
 
Biographies of people who told. 
Name : (hidden) 
Born on : 07 Juni 1995 
Favorite Color : Orange 
Blood Type : Not known
Character : Calm and Graceful Dwelling Place : Housing Sukarame Expertise : Origami etc.



Dattebayo Hinata !!

Ganbatte !