Senin, 16 Juli 2012

Things That Make My Life More Colorful

Hai yang tau, nama gw Dika... tapi kalo mau manggil gw Dika silahkan, boleh juga Dika atau Dika, atau juga Dika, jadi intinya panggil gw Dika. Ini dia somethings nya :
1. Simple Manga Kit
Seperti yang kalian nggak tau gw suka banget gambar kalo nggak percaya liat aja disini. Simple Manga Kit ini isinya pensil sketch 3 macam, spidol, pensil warna, dan Krayon. Yah kalo ada waktu luang gw gambar, kalo lagi bĂȘte gw kadang-kadang gambar juga, kalo lagi seneng kadang-kadang gambar juga, kalo lagi sedih galau juga kadang-kadang  gambar, kalo lagi jatuh cinta kadang kadang gambar juga hehehe, kalo lagii, kalo lagii, kalo lagi, kalo lagi pokoknya intinya buat ngehibur aja, dari pada nggak ngapa-ngapain. Expression Of Soul

2. My Guitar For The Music Everyday
Nah.. kalo alat music gw yang satu ini adalah yang paling gw suka, yang paling sexy, dan yang paling keren. Cara maininya adalah digantung dan dipukul. Kebetulan baru-baru ini gw beli  Gitar di Gramedia, harga nya kalo nggak salah kira-kira 1 Juta di kali setengah. walaupun gw nggak mahir maininnya gw tetep cinta alat ini, ngisi waktu hibur diri dan hibur orang lain, kadang main di kamar sambil nge-galau atau pas Happy Position, kadang main sambil nonton TV, kadang main bareng temen-temen, dan lain lain lain lain. oiya ada yang salah, maininnya dipetik.

3. Laptop and Game
Get Gadget, electronica yang satu ini harus ada apalagi pelajar, yaa selipnya buat ngerja-ngerjain tugas kuliah dan fullnya buat nge-Game hahaha parah itu mah, jangan. kalo nge-Game ada waktunya, tugas juga ada waktunya hehehe.

4. My Watch My Life
Kalo gw, serius benda ini wajib ada ditangan gw, sampe pas mandi sometimes lupa gw lepas. Kalo ini seperti yang kalian tau pasti banyak manfaatnya, contoh pas masak mie bisa ngeliat jam ini buat ngepasin waktu ngerebus selama 3 menit secara tepat.
Kendalikanlah waktu karena kalo nggak lo kendaliin lo bisa mati di kendaliin waktu. The Sotoy Sentence.

5. Kacamata
Sekadar gaya aja karena gw suka, mata gw nyampe sekarang InsyaAllah masih normal, kacamata ini sangat jarang gw pake, gw makenya kalo pas rambut gw lagi nggak panjang. pas dicukur guru sampe botak baru gw pake hahaha nggak tau kenapa, oiya tapi sekarang kacamata ini udah pecah keinjek bokap gw.

6. The Foolbunny Skateboard
Hmm yang ini.. Skateboard ini harus gw rawat dengan baik walopun bagian salah satu ujung skate nya udah kropos, tetep gw pake kok, Skate ini titipan dari adek gw, sometimes gw mainin juga buat olahraga biasanya di Unila. skate keramat dan buyuk ini gw namai “The Foolbunny

7. The Classic radio
Hahaha benda Jadul yang masih ngoceh nyampe sekarang suaranya masih bening, setiap pagi pasti bunyi, setiap Kosan rumah gw tinggal pasti hidup, Cukup berguna.

Menikmati Hidup dengan Ridho-Nya dan selalu Bersyukur Kepada-Nya